PRIA YANG TEWAS MENGENASKAN DI REL STASIUN JATINEGARA ADALAH KASAT NARKOBA POLRES METRO JAKARTA TIMUR

Jatengtime.com-Jakarta-Identitas pria yang tewas mengenaskan di rel kereta api Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur akirnya diketahui.

Korban adalah AKBP Buddy Alfrits Towoliu yang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, ditabrak di perlintasan Kereta Api Tegal Bahari di Pasar Enjo, pada Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 09.30.

Dari informasi yang dihimpun, insiden pertama kali dilaporkan oleh masinis kereta api Tegal Bahari, pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 09.30.

Kereta api sedianya mengarah dari Jakarta menuju Tegal, Masinis kereta api Tegal Bahari pun melaporkan itu ke pusat pengendali operasi dan petugas meninjau ke lokasi.

Hal itu dibenarkan Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis saat dihubungi wartawan, Sabtu (29/4/2023).

Atas kejadian itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengaku tengah menuju lokasi untuk memastikan peristiwa yang sebenarnya.

“ Ini lagi OTW TKP mas…” kata Karyoto.

Dari foto yang berhasil didapatkan, ( Ma’af ) tampak kondisi mayat tergeletak di rel kereta api, sudah terbagi dalam beberapa potongan.

Kapolda Karyoto belum memerinci perihal penyebab kematian korban, namun dia memastikan pihaknya akan segera memberikan keterangan kepada publik.

“ Nanti Dirkrimum lewat Bid Humas ya…” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.