Huawei Nova 5T Resmi Rilis Di Indonesia

Jatengtime.com-Ponsel baru keluaran Huawei sah diluncurkan di Indonesia, ialah Huawei Nova 5T yang mempunyai fitur lima kamera. Ponsel ini muncul dengan desain premium dan layar dengan punch hole di sudut kiri atas. Di unsur punch hole ada kamera berukuran 32 MP. Huawei Nova 5T dibanderol Rp 6,899.000, pre order mulai dimulai 26 September sampai 2 Oktober.

Ukuran layar Nova 5T ialah 6,25 inch. Resolusinya Full HD+ dan rasio screen to body menjangkau 91,7%. Ada empat kamera yang dipasang di unsur belakang ponsel baru ini. Kamera utamanya 48 mega pixel (MP). Berpadu dengan lensa ultra-wide 16 MP, lensa depth 2 MP dan makro 2MP.

Ada dua opsi warna yang dapat dipilih, Midsummer Purple dan Crush Blue. Huawei Nova 5T dibekali Kirin 980 dengan pabrikasi 7 nm. Ini laksana chip yang dipunyai seri Huawei P30 dan Mate 20. Nova 5T dilengkapi chip dengan RAM 8 GB. Memori internal yang disediakan 128 GB. Sementara baterainya berkapasitas 3.750 mAh dengan teknologi pengisian 22,5 W.

Pemesan bakal mendapatkan bonus aksesori, earphone, smartband dan lainnya. Nilai bonus itu Rp 2,6 juta. Tidak hingga di situ, disediakan cashback dari bank yang berkolaborasi dan terdapat tawaran trade-in yang diimingi cashback Rp 500 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.