Jelang Laga Melawan Getafe & Inter, Barca Terancam Tanpa Messi

Jatengtime.com-Kapten sekaligus penyerang Barcelona Lionel Messi dikonfirmasi merasakan cedera otot adduktor di paha kirinya sesudah berlaga melawan Villarreal pada Selasa (24/09/2019). Messi, yang di laga tersebut melakoni penampilan starter perdananya di La Liga musim ini, darurat digantikan Ousmane Dembele ketika turun minum. Padahal, ia baru saja pulih dari cedera betis yang membuatnya baru dapat comeback pada pekan kemudian melawan Borussia Dortmund di Liga Champions.

“Leo Messi merasakan memar pada otot adduktor di paha kirinya. Tidak parah, namun kondisinya bakal terus dipantau,” demikian pengakuan resmi dari Barcelona.

Meski demikian, tidak diterangkan sampai kapan Messi bakal menepi. Barcelona bakal mengevaluasi secara harian situasi Messi, yang baru-baru ini berhasil mengklaim gelar Pemain Terbaik FIFA 2019.Cedera baru ini menciptakan Messi diragukan tampil di partai La Liga berikutnya melawan Getafe, Sabtu (28/09/2019). Jika kondisinya belum membaik, Messi pun berpotensi menepi dalam partai sengit melawan Inter Milan di Liga Champions, Rabu (02/10/2019) mendatang.

Absensi Messi berpotensi memperpanjang daftar kurang memuaskan Barcelona di awal musim ini. Seperti diketahui, armada Ernesto Valverde sejauh ini hanya bercokol di urutan kelima La Liga dengan koleksi sepuluh poin dari enam laga dan berjarak empat poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.