POLRI DALAMI VIDEO ISTRI BRIGJEN ENDAR PRIANTORO PAMER KEKAYAAN

Jatengtime.com-Jakarta-Polri tak henti-hentinya kembali mengingatkan kepada anggotanya untuk tidak berpenampilan atau bergaya Hedone ( hidup mewah ).

Kambali Korps Bhayangkara ini viral video di media sosial yang memperlihatkan diduga istri dari Direktur Penyelidikan KPK Brigjen Endar Priantoro yang berpenampilan mewah.

Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Kamis (16/3/2023) angkat suara terkait masalah ini.

“ Telah berkali-kali untuk menjaga disiplin anggota, untuk menjaga agar anggota tidak bergaya hidup hedon dalam hal ini Divisi Humas telah mengeluarkan Pensat ( Penerangan Satuan ) pada jajarannya…” kata Ramadhan.

Peringatan ini juga berlaku terhadap keluarga anggota Korps Bhayangkara, baik istri maupun anak-anaknya.

“ Salah satunya agar anggota juga termasuk keluarga itu istri dan anak-anaknya tetap menjaga gaya hidup untuk tidak membuat gaya hidup atau tidak bergaya hidup yang bermewahan, atau gaya hidup hedon…” tegasnya.

“ Dan tentu kita juga mengingatkan kepada anggota, termasuk keluarganya yang melakukan atau melanggar daripada intruksi tersebut akan diberikan sanksi…” ujarnya.

Penekanan Polri ini sudah diingatkan baik dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek untuk tidak bergaya hidup mewah.

“ Nanti kita lihat dulu case-nya apa, tapi secara umum bahwa berkali-kali pimpinan Polri, baik Kapolda maupun Kapolres, sudah meneruskan kepada jajaran agar tidak berhidup mewah kita tidak boleh bergaya hidup hedon, ya sudah kita sampaikan…” ungkapnya.

Terkait dengan video yang beredar di media sosial Tiktok tersebut, Ramadhan mengaku akan mendalaminya.

“ Nanti kita dalami ya ( video ). Dan tentu ada sanksi bagi yang melanggar, termasuk sanksi terhadap anggota tersebut bila keluarganya melanggar…” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.