SELINGKUH IBU MERTUA DAN MENANTU, PERNAH ZINA DI BULAN PUASA, DIDENDA Rp 50 JUTA DAN DI CERAI ( Bag : 2 )

Jatengtime.com-Jakarta-Dalam unggahannya, Norma Risma mengaku sangat terpukul hingga mengalami depresi saat mengetahui kabar perselingkuhan antara suami dan ibu kandungnya.

Saat ini Norma telah bercerai dengan sang suami, dan ayahnya juga sudah menceraikan ibu kandungnya.

Awal kedekatan hingga berakir zina antara menantu dan mertua disampaikan oleh salah satu pemilik akun TikTok @likamrln (Lika) yang dilansir Rabu, 28 Desember 2022, mengaku sebagai tetangga Norma Risma.

Lika mengaku mengetahui awal mula kedekatan Rozy Hakiki dan Rihanah Anah.

“ Yang lagi rame berita tentang laki-laki selingkuh dengan mertua sendiri. Ini tetanggaku, kejadiannya sudah beberapa bulan lalu, penggerebekan juga beberapa bulan lalu tapi baru hits sekarang…”.

Lika menerangkan Rihanah Anah dipergoki kerap mengantarkan bekal ke lokasi kerja Rozy menantunya tersebut.

Sebaliknya, Rozy Hakiki sendiri juga diketahui kerap mengunjungi tempat kerja ibu mertuanya yang berprofesi sebagai penjual mie ayam.

“ Jadi gaess, mertuanya ini udah sering nganterin makanan ke tempat kerjanya si Roji ini. Dan sebaliknya, si Roji sering banget dateng ke tempat jualan mertuanya karena mertuanya jualan mie ayam…”.

Gerak gerik keduanya sudah dicurigai tetangga Menurut wanita yang mengaku tetangga Norma Risma tersebut, aksi Rozy dan ibu mertuanya yang sering berduaan membuat para tetangga curiga sejak lama.

Akibatnya, warga menaruh curiga dan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan penggerebekan guna membuktikan kecurigaan warga.

“ Nah saking seringnya mereka berduaan, banyak tetangga yang curiga sama gerak geriknya. Ini kejadian udah lama tapi baru di up sekarang…”.

Youtuber Denny Sumargo tersentuh dan perihatin akan nasib Norma, dan mengundangnya untuk dimintai keterangan sepitar aksi zina suami dan ibu kandungnya.

Ternyata aksi zina antara menantu dan mertua ini juga pernah dilakukan saat siang hari di bulan puasa.

Sebelum menikah, Norma Risma pernah memergoki calon suaminya chat dengan calon ibu mertuanya yang mengarah ke perbuatan seksual.

“ Sebelum menikah itu 2020, aku pernah mergokin chat bukan melihat secara langsung bahwa mereka ( suami dan ibu kandungnya ) udah pernah berhubungan badan…” kata Norma.

“ Aku suka chek hanpdhonenya. WhatsAppnya aku buka, terus ada WhatsApp ibuku. Akhirnya disitu ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke arah berhubungan seks gitu. Nanti ngelawan nggeh biar enak, jangan diem aja…” imbuhnya.

Kalimat Nanti ngelawan nggeh biar enak, jangan diem aja menurut Norma sudah tidak wajar walau dirinya pada saat itu belum pernah berhubungan seks.

Dari chatingan-chatingan tersebut, Norma yang cukup pandai dalam urusan aplikasi HP juga menemukan fakta bahwa Rozy juga pernah ngajak VC mesum ibu kandungnya sehabis mandi hingga membuat dirinya marah.

Namun Rozy mengelak dan mengatakan hanya salah paham saja, Rozy kemudian merebut HP miliknya yang dipegang Norma Risma dan buru-buru menghapus chat mesum tersebut.

Rozy dinilai Norma sebagai pria Playing Victim. Ketika Norma marah, Rozy berlagak sakit batuk dan sesak napas.

“ Dia itu menurut aku tipe orang yang playing victim, manipulative. Jadi waktu itu aku kan marah, gak terima, dia tuh kayak sakit gitu, batuk, napasnya sesek segala macem. Kan aku takut, takutnya dia kenapa-napa aku yang disalahin. Sedangkan posisinya masih di rumah aku…” ungkap Norma.

Norma akirnya merasa kasihan, dan akirnya seolah membenarkan bahwa VC mesum tersebut hanya salah paham saja. Namun, dalam hati kecilnya Norma masih tidak percaya dan berharap kepada Tuhan agar kegelisahan itu terjawab.

Setelah kejadian itu, Norma kembali mendapat kesempatan membuka kembali WA di handphone Rozy, namun tidak ada pesan dari ibunya Risma.

Di cari terus dan akirnya Norma menemukan sebuah pesan panjang dari ibunya yang belum dibaca Rozy yang isinya Rozy dan ibu kandungnya berhubungan badan.

“ Intinya mereka memang berhubungan. ‘Nggak tau diri lo, udah saya turutin berhubungan kayak gitu tapi kamu bulan puasa ngajak berbuat gitu ( hubungan badan ) siang-siang…” ungkap Norma.

Norma akhirnya memiliki bukti chat mesra antara Rozy dan ibunya yang akan sampaikan kepada ayahnya.

Saat warga melaksanakan sholat tarawih, ayah Norma memanggil istrinya ( Rihanah Anah ) dan Rozy untuk membahas chat yang ditemukan Norma.

Rihanah Anah sempat mengelak dan tidak mengakui, namun ayah Norma mengancam jika tidak ada yang mengaku, maka alat kelamin mereka akan membusuk.

Mendengar ancaman tersebut, Rozy ketakutan, bersujud ke kaki ayah Norma dan mengaku khilaf telah melakukan perbuatan itu. Rozy mengaku hanya melakukan zina kepada Rihanah hanya sekali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.