SELINGKUH IBU MERTUA DAN MENANTU, PERNAH ZINA DI BULAN PUASA, DIDENDA Rp 50 JUTA DAN DI CERAI ( Bag : 1 )

Jatengtime.com-Jakarta-Kisah perselingkuhan antara menantu yang bernama Rozy Hakiki dan ibu mertua yang bernama Rihanah Anah, yang dibongkar Norma Risma ( istri Rozy Hakiki ) makin viral dan dikorek habis-habisan oleh netizen.

Norma Risma menyebut jika hubungan zina antara ibu kandungnya dengan suaminya ternyata sudah terjadi sejak keduanya belum menikah.

Hubungan zina berhasil terbongkar warga dengan cara digrebek saat keduanya tengah berhubungan intim.

Saat penggerebekan, Norma Risma tidak ada dirumah karena tengah bekerja. Warga yang sudah mengamati gerak gerik pasangan ini menunggu Rihanah Anah datang kontrakan anak dan menantunya.

Setelah Rihanah masuk rumah, beberapa saat kemudian beberapa warga mencoba untuk mengintip lewat ventilasi udara di kontrakan Risma dan benar terjadi aksi zina antara mertua dan menantu.

Rihanah terlihat didalam kamar tidur telanjang hanya memakai kotang, sementara Rozi telanjang bulat akirnya digerebek warga.

Risma saat di YouTube Denny Sumargo, dilansir Kamis, 29 Desember 2022 mengungkapkan akibat zina yang sangat memalukan ini, membuat pihak keluarganya terpaksa melakukan tindakan gugat cerai dan denda sebesar Rp 50 juta.

Denda tersebut untuk membiaya gugatan perceraian yang dilakukan oleh Norma Risma kepada Rozy Hakiki, dan ayah Risma kepada Rihanah Anah.

“ Semua keluarga saya sudah tidak menerima dia sebagai istri saya lagi dan saya juga sudah gak mau menerima dia sebagai menantu saya lagi. Karena udah sakit…” kata bapak Norma Risma.

“ Akhirnya bapak saya minta uang denda gitu ke mereka, sakit hati banget lah keluarganya dihancurkan. Waktu itu bapak minta Rp50 juta, Rp25 juta dari laki-laki ( Rozi ), Rp25 juta dari perempuan ( Rihanah Anah ) terus mau ngurus perceraian pakai uang itu…” ungkap Norma.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.