RAPAT PARIPURNA KE-40 TAHUN 2022 DPRD DEMAK, PENYAMPAIAN LAPORAN KINERJA DAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA

Jatengtime.com-Demak-Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Kinerja DPRD Kabupaten Demak Tahun 2022, diadakan di Gedung Paripurna DPRD, Kamis (29/12/2022) dengan agenda utama Penyampaian Laporan Kinerja DPRD Kabupaten Demak Tahun 2022 secara resmi di buka.

Rapat Paripurna dibuka ketua DPRD H. Fahrudin Bisri Slamet, SE ( FBS ) dan dihadiri unsur pimpinan H. Nur Wahid dan anggota telah memenuhi kuorum ( yang hadir lebih dari 1/2 (satu per dua) jumlah anggota DPRD) Sekretariat DPRD dan awak media baik cetak, TV serta online.

“ Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh; Rapat Paripurna DPRD dan hadirin yang berbahagia, memasuki agenda kegiatan rapat berikutnya pada hari ini adalah rapat Paripurna Penyampaian Laporan Kinerja DPRD Kabupaten Demak Tahun 2022, dan bahwa anggota DPRD yang hadir dan telah menandatangani daftar hadir sudah sesuai dengan Peraturan Tata Tertib DPRD, telah memenuhi kuorum…” kata FBS.

Rapat Paripurna DPRD sesi ke 2 ini atas nama DPRD Kabupaten Demak, FBS menyampaikan apresiasi penghargaan atas prestasi, dedikasi dan komitmen kepada Anggota DPRD teladan.

Hasil Penilaian Kinerja Anggota DPRD teladan ini mendasarkan pada data kehadiran dalam mengikuti seluruh kegiatan DPRD yang dilaksanakan oleh Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Demak.

Anggota DPRD teladan yang mendapat penghargaan adalah :
– H. Sugiharno, SP dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P ).
– H. Busro, S.Pd. dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P ).
– Subari dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ).

Dengan penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi anggota dewan lainnya dalam memacu Kinerja seluruh Anggota DPRD Kabupaten Demak agar lebih baik lagi dalam berkontribusi membangun Kabupaten Demak.

Sesuai dengan agenda yang telah dijadwalkan dalam Keputusan Pimpinan DPRD Kabupaten Demak Nomor 11 Tahun 2022 tentang Perubahan Atas Keputusan Badan Musyawarah Nomor 10 Tahun 2022 tentang Jadwal Kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Demak tahun 2022 ini merupakan agenda Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Kinerja DPRD Kabupaten Demak Tahun 2022.

Pimpinan Dewan berharap dengan Laporan Kinerja DPRD Kabupaten Demak, ke depan dewan lebih dapat meningkatkan kinerjanya, semakin berintegritas dan lebih termotivasi dalam bekerja secara maksimal agar dapat bermanfaat bagi Masyarakat Demak.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.