OKNUM ASN TENDANG PEMOTOR WANITA HINGGA JATUH MENJABAT KABID DISPORA SINJAI

Jatengtime.com-Sinjai-Sebuah rekaman video amatir yang diunggah akun Instagram @tante.rempong.official memperlihatkan seorang pria oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) menendang motor seorang wanita hinga terjatuh sontak viral di media sosial dan langsung ditanggapi Pasukan Netizen.

Belum ada keterangan resmi kronologi penyebab awal, diduga pengendara sepeda motor tersebut bertabrakan dengan mobil yang dikendarai oknum ASN.

Walau berseragam khas ASN, pria tersebut terdengar mengumpat dan menendang motor pengendara yang terlihat tengah bersusah payah membenahi posisi sepeda motornya.

Namun akibat tendangan yang cukup keras tersebut membuat pengendara sepeda motor gugup dan tanpa sengaja malah memutar gas kendaraannya hingga berakhir terjungkal serta hampir menabrak motor lainya.

Pasukan Netizen langsung bekerja cepat mencari informasi dan identitas siapa pria yang telah arogan terhadap seorang wanita.

Peristiwa yang tidak pantas dilakukan seorang abdi masyarakat ini terjadi di depan kolam renang HM Tahir, Jalan Bhayangkara, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, lebih tepatnya di depan kolam renang HM Tahir.

Sedangkan oknum ASN arogan tersebut diketahui bernama Andi Adi, menjabat sebagai Kabid Dispora ( Dinas Pemuda dan Olahraga ) Kabupaten Sinjai.

Akibat serangan Pasukan Netizen, seperti yang diungkapkan akun Instagram @andreli_48, aparat langsung sigap menangkap pelaku.

Oknum ASN yang melakukan hal yang tidak mencerminkan perikemanusiaan, menendang sebuah motor putih sejenis matic yang dikendarai oleh seorang ibu di Sinjai sudah diamankan di Polres. Anggota langsung ke lapangan untuk menjemput pelaku,” ungkap akun Instagram @andreli_48.

Kepala BKPSDM Sinjai, Lukman Mannan ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/9/2022) mengatakan, masih mendalami kejadian tersebut.

“ Kami masih dalami peristiwa itu, apakah ASN Pemkab atau ASN tugas di mana…” kata Lukman.

Kadispora Kabupaten Sinjai, Hasir Ahmad juga menyatakan pihaknya menyerahkan kejadian tersebut kepada Polres Sinjai.

“ Kasus oknum ASN di kantor kami, saat ini sedang dalam proses hukum dan sementara diamankan di Polres Sinjai. Karena itu kami serahkan kasus ini ke polres…” kata Hasir.

Hasir juga akan memanggil oknum ASN tersebut secara internal setelah menjalani proses hukum.

“ Kami akan mintai apa penyebabnya sampai menendang sepeda motor perempuan. Dan jika terbukti melanggar tentunya akan ada sanksinya…” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.