BAYI MALANG DIBUANG DENGAN PESAN “ AGAR DIRAWAT ATAU DI TITIPKAN DI PANTI ASUHAN ”

Jatengtime.com-Demak-Entah karena merasa malu melahirkan bayi hasil hubungan gelap atau faktor himpitan ekonomi, seorang bayi malang tanpa dosa, Sabtu (19/8/2017) telah di buang oleh ibu kandungnya atau keluarganya di depan pintu rumah Hj. Suparmi (40) d/a Gang Jambu, Rt 03/03, Desa cabean, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

Hj Suparmi yang awalnya akan menunaikan holat Subuh (sekitar pukul 04.30 WIB ) mendengar tangisan bayi didekat rumahnya. Merasa iba dan penasaran, Hj Suparmi mencari sumber tangisan bayi tersebut dan seketika kaget setelah membuka pintu rumahnya menemukan seorang bayi laki-laki terbungkus kain, sekotak susu bayi merek SGM Ananda, sebuah botol susu dan pakaian bayi.

Ternyata si pembuang bayi masih mempunyai rasa iba dan berharap penemu bayinya akan sudi merawat atau kalau tidak, dia berpesan dengan meninggalkan pesan yang di tulis tangan pada secarik kertas yang berbunyi “ Lahir : 18 Agustus 2017, Tolong dirawat, kalo ( kalau ) tidak tolong titipkan Panti ( Panti Asuhan ). Ma’af merepotkan. Terimakasih ”.

Wakapolres Demak Kampol Sulasno atas nama Kapolres Demak AKBP Sony Irawan akan mengusut siapa pembuang bayi malang ini. Apapun alasanya membuang bayi adalah melanggar hukum.

Bahkan atas nama pribadi Wakapolres kelahiran Gajah, Demak ini mengutuk geram perbuatan membuang bayi.

“ Atas nama pribadi saya mengutuk perbuatan membuang bayi ini…” ujar Sulasno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.