KARYA BHAKTI KORAMIL 07/ BANGSRI BERSAMA RAKYAT MENGECOR JALAN

Jatengtime.com-Jepara-Guna lebih mendekatkan diri antara TNI ( Kodim 0719/ Jepara ) dan rakyat, banyak yang telah dilakukan berupa karya bhakti baik di bidang pertanian maupun insfrastruktur.

Berlokasi di Rt 03 Rw 10 Desa Cepogo, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jum’at (06/06/2017) anggota Koramil 07/ Bangsri Kodim 0719/ Jepara bersama-sama masyarakat binaannya melaksanakan karya bhakti pengerasan jalan penghubung antar kampung dengan sistem cor beton dengan panjang 170 meter dan lebar 2,5 meter.

Babinsa Bangsri, Sertu Hadi kusno mengatakan bahwa jalan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kelancaran transportasi antar warga di semua bidang. “ Keberadaan jalan yang bagus dan berkuwalitas sangat berguna bagi warga untuk memperlancar dan meningkatkan pekonomian masyarakat. Fungsi jalan juga sebagai akses penghubung antar wilayah yang berperan penting dalam proses pembangunan di kedua wilayah tersebut akan semakin cepat dan maju…” kata Hadi.

Danramil 07/Bangsri Kapten Inf M. Kundori menambahkan bahwa keterlibatan Babinsa sebagai ujung tombak peran TNI yang langsung bersentuhan dengan masyarakat menjadi peran yang sangat penting.

“ Kehadiran Babinsa, paling tidak memberikan dorongan dan semangat kepada warga untuk tetap menjaga tradisi bergotong royong. Kedekatan kami  ( TNI ) dengan masyarakat adalah kunci semangat kemanunggalan TNI dengan rakyat…” ujar M. Kundori.
-Pendim Jepara-

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.