KAPOLRES DEMAK SIGAP DAHULUI CEK JALUR MUDIK LEBARAN 2017

Jatengtime.com-Demak-Kesiapan jalur mudik lebaran menjadi prioritas utama yang layak disediakan pemerintah demi kenyamanan dan kelancaran pengguna jalan.

Tak mau menganggap remeh, Kapolres Demak AKBP Sony Irawan, Selasa (23/5/2017) sekitar pukul 10.00 WIB meninjau kesiapan jalur mudik di wiayah hukum Polres Demak bersama instansi terkait guna melihat langsung jalur-jalur yang dirasa bisa mengganggu kenyamanan pemudik.

Kapolres bersama rombongan menyisir semua jalur yang mempunyai potensi mengganggu arus  bahkan menjadi penyebab kemacetan mulai mulai jalur alternatif ( Onggorawe-Mranggen, Onggorawe-Genuk ) perlintasan kereta api ( Brumbung, Ganepo, Mranggen ), pasar tumpah ( Mranggen ) hingga jalan yang masih dalam proses pengerjaan ( Mranggen-Grobogan ) dan pihak penyedia jasa ( Pemborong ) menjanjikan H-1 lebaran jalur sudah siap dilewati.

“ Ini semua upaya Polri dalam hal ini Polres Demak dalam memberikan pelayanan yang terbaik terutama bagi pemudik yang akan melewati jalu-jalur menuju tempat tujuan agar aman dan nyaman. Peran serta aktif seluruh lapisan masyarakat selama ini sangat membantu kinerja Polri dan ini harus dipertahankan bahkan semakin ditingkatkan…” ujar Kapolres Sony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.