CEROBOH KELER PENJAHAT, 2 POLISI DI TEMBAK PENJAHAT YANG DI KELER

tmqwBWP7Y7

Bandung – Peristiwa ini layak dijadikan pelajaran bagi Polri dalam membawa ( keler ) penjahat, jangan sampai lengah dan amankan dulu penjahatnya dengan alat pengaman yang baik dan kuat agar penjahat tidak bisa melawan.

Sabtu (5/3/2016) sekitar pukul 15.00 WIB, pelaku kasus pencurian motor bernama Ujang alias Enye berhasil berontak dan merebut senjata api (senpi) polisi yang mengapitnya saat proses pengembangan penyelidikan di Gang Caringin, Kota Bandung yang mengakibatkan 2 anggota Polisi tertembak.

Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana mengatakan kejadian bermula saat Timsus Polsek Bandung Kidul menangkap Ujang berkaitan perkara curanmor. Kanitreskrim Polsek Bandung Kidul AKP Aris Manape bersama lima anggotanya Aiptu Agus Cik, Bripka Riki, Bripka Meki, Brigadir Mardiansyah dan Brigadir Dewo.

“Setelah menangkap Ujang, Timsus melakukan pengembangan karena pelaku mengaku barang bukti ada di rumah kakaknya. Lalu pelaku di keler 2 anggota Timsus, Bripka Meki dan Brigadir Mardiansyah, ternyata rumah kakak pelaku kosong….”ungkap Reny.

“Karena tidak menemukan bukti, kemudian anggota Timsus menggiring Ujang untuk menuju ke mobil. Tak disangka Ujang berontak melawan petugas dan berhasil merebut senjata milik Brigadir Mardiansyah kemudian Ujang menembak secara membabi buta dan mengenai bagian paha dan kaki sebelah kanan Bripka Meki. Brigadir Mardiasyah tertembak bagian perut bawah sebelah kiri…” imbuh Reny.

Informasi yang di dapat jt, Brigadir Meki saat ini mendapat perawatan di RS Sartika Asih. Sementara Brigadir Mardiansyah dirujuk ke RS Santosa. Sedang pelaku berhasil dilumpuhkan karena membahayakan petugas dan kondisinya kritis kini di rawat di RS Sartika Asih Bandung. (jt-jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.