Puluhan Seniman Gelar Aksi Gerakan “Serambu Sepemikiran”

Puluhan Seniman Street Art menggelar aksi Gerakan “Serambu Sepemikiran” yang bertujuan untuk membersihkan stiker yang menempel di rambu lalu lintas, Senin (2/7). Hasil pantauan Jatengtime.com dilapangan, aksi puluhan seniman yang dimulai Pukul 10.00 Wib tersebut diawali dengan menyisir rambu-rambu lalu lintas di Jl. Pemuda dan dilanjutkan menuju Jl. Simpang Lima, Pandanaran, Pahlawan, hingga Sriwijaya.

“Kami melakukan kegiatan ini dengan rasa peduli dengan Kota Semarang selain itu kami juga merasa hawatir karna rambu rambu yang ada kini juga banyak tempelan striker maupun poster hal itu bisa saja membahayakan pengendara,” ujar Raehan selaku Koordinator gerakan Serambu Sepemikiran tersebut.

Diungkapkannya, gerakan ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap keindahan dan kebersihan Kota Semarang yang saat ini terlihat seperti gudang sampah, Terlebih banyaknya stiker yang menempel di rambu-rambu lalu lintas sangat merugikan masyarakat pengguna jalan karena terhalangi, sehingga bisa membahayakan keselamatan pengendara.

Aksi tersebut mendapat dukungan pula dari masyarakat sekitar dan diawasi oleh aparat kepolisian.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.