DPC Organda Wonogiri Kirimkan 110 Tangki Air Bersih

Sosial, Wonogiri93 Dilihat

DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Organda bekerjsama dengan Dishubkominfo Kabupaten Wonogiri menyerahkan bantuan 110 tangki air bersih ke 3 kecamatan di wilayah selatan Wonogiri yang mengalami krisis kekeringan, Rabu (19/9).

Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto secara simbolis melepas bantuan air tersebut yang akan di kirimkan ke Kecamatan Paranggupito, Kecamatan Giritontro dan Kecamatan Pracimantoro dengan jumlah desa seluruhnya yang mendapat air bersih sekitar 18 desa.

Ketua DPC Organda Kabupaten Wonogiri, Edi Purwanto mengatakan, bantuan air bersih tersebut merupakan hasil sumbangan anggota organda khusus angkutan malam dan bisa malam luar Wonogiri.

“Bantuan air bersih ini disalurkan secara langsung kepada masyarakat dan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kekeringan,” katanya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, bantuan ini tidak akan berhenti begitu saja, jika sampai bulan depan masih belum turun hujan juga pihaknya akan kembali mengirimkan air bersih hingga mencapai target 250 tangki.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.