Enam Negara Ikuti Sirkuit Nasional Bulutangkis Seri VII di Semarang

Olahraga63 Dilihat

Sirkuit Nasional Bulu Tangkis seri VII yang digelar di Kota Semarang 24-25 Juni 2012 mendatang akan diikuti sejumlah negara. Diperkirakan jumlah pebulutangkis yang akan berlaga di ajang sirkuit ini berkisar 1500 peserta.

Negara yang sudah mendaftar kata Ketua Umum PBSI Jawa Tengah H.M. Anwari adalah Bulgaria, Jepang, Jerman, Malasyia dan Amerika Serikat. Ke lima negara tersebut hanya akan mengikuti khusus di nomor tunggal putra.

Banyaknya peserta yang ikut andil dalam kejuaraan ini, pihak panitia menggunakan dua tempat lokasi pertandingan, yaitu Gor Jatidiri dan Gor Mugas Semarang, ujarnya.

Dikatakan Anwari, salah satu agenda tahunan PBSI yang bekerjasama dengan Perusahaan Djarum Kudus tersebut, rencana akan di bagi menjadi 10 Series di Indonesia, sedangkan di pulau Jawa sendiri yang mendapatkan tempat untuk penyelenggaraan Kejuaraan tersebut adalah, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

Dalam Kejuaraan Sirkuit Nasional Bulu tangkis tersebutr, akan memperebutkan hadiah total Rp.250.000.000, yang sudah di sediakan PBSI Jawa Tengah dan Perusahaan Djarum selaku Sponsor utama. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.