BUPATI DEMAK BERI ‘BEBUNGAH’ (BONUS) ATLIT DAN PELATIH BERPRESTASI

Jatengtime.com-Demak-Bupati Demak dr.Eisti’anah, SE memberikan ‘Bebungah’ (bonus) uang tunai kepada para atlet dan pelatih berprestasi yang meraih juara dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (Perparpeda) tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Bebungah tersebut diserahkan di Pendopo Satya Bhakti Praja, Selasa (28/11/2023) disaksikan Wakil bupati Ali Makhsun, Sekda Akhmad Sugiharto, ST, MT, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Muhammad Ridhodin, Ketua Umum Koni Demak Wulan Rudy Prasetyo, SE dan tamu undangan lainya.

Bebungah untuk meningkatkan prestasi ini diberikan Bupati kepada 29 atlit dari 8 cabang olahraga yang meliputi, Atletik, Gulat, Dayung, Wushu, Pencak Silat, Kempo, Tenis Meja dan Renang.

Atlit beregu peraih medali emas mendapatkan Rp. 4,8 juta, perak Rp. 3,6 juta dan perunggu 2 juta. Kemudian untuk Atlit perorangan, peraih mendali emas Rp. 7juta, perak Rp 4 juta dan perunggu Rp 2,4 juta.

Pelatih perorangan yang anak didiknya mendapatkan medali emas menerima Rp. 2,8 juta, perak Rp. 2,4 juta dan perunggu sebesar Rp 1,5 juta. Untuk pelatih beregu peraih medali emas Rp. 2,6 Juta, perak Rp 2 juta dan perunggu Rp 1 juta.

Bupati Eisti’anah dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih banyak kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Demak.

“ Panjenengan semua bukan hanya pemenang dalam arena olahraga, tetapi juga teladan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga prestasi yang diraih bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan di event-event berikutnya. Besar harapan saya, Demak akan terus melahirkan atlet-atlet berprestasi…” Kata Eisti.

“ Prestasi ini bukan hanya keberhasilan pribadi, tetapi juga prestasi bagi daerah kita. Ini akan menjadi sorotan positif yang menginspirasi generasi muda untuk bekerja keras meraih mimpi dan prestasi…” ungkapnya.

“ Maturnuwun telah mengharumkan nama Kabupaten Demak. Semoga prestasi yang diraih bisa dipertahankan dan ditingkatkan…” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.