Muslikh Lantik Sekda Kota Sukabumi, Muradz Fokus Menuju F1

Nasional104 Dilihat

Setelah pensiun dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, H.M. Muraz akan fokus dalam pencalonan dirinya di ajang Pemilukada Kota Sukabumi 2013 mendatang. Pernyataan tersebut dilontarkan dirinya usai menghadiri pelantikan Hanafie Zain sebagai Sekda Kota Sukabumi oleh Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur di Gedung Anton Soedjarwo Komplek Setukpa Polri kemarin.

“Saya rasa semua sudah tahu apa yang akan saya lakukan setelah pensiun, yaitu melanjutkan pengabdian kepada masyarakat dengan mengikuti Pilkada nanti,” katanya didampingi istri tercinta Esih Muraz.

Dirinya berpesan kepada Sekda Kota Sukabumi yang baru agar bekerja dengan lebih baik dan berbuat yang maksimal untuk melayani masyarakat. “Saya tadi juga memberikan kenang-kenangan berupa buku memori yang berisi berbagai program kerja yang sudah, sedang dan yang akan saya lakukan kedepannya,” ujarnya yang sudah menjabat sebagai Sekda sejak 2003 lalu selama periode Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh. Abdussyukur.

Sementara itu Sekda Kota Sukabumi Hanafie Zain yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda mengaku akan bekerja dengan lebih baik lagi dan melanjutkan berbagai pekerjaan yang belum dikerjakan oleh sekda terdahulu.(Herry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.