KANTOR PEMKOT BANDUNG DIGELEDAH KPK, BUNTUT KASUS EKS WALKOT YANA MULYANA

Jatengtime.com-Bandung-KPK kembali mendalami kasus korupsi eks Walikota Bandung Yana Mulyana. Beberapa personil KPK. Jum’at (9/6/2023) tampak menggeledah beberapa ruangan di Kantor Pemerintah Kota Bandung.

Dari pantauan awak media, personil lembaga anti rasuah tersebut mulai datang sekitar pukul 10.00 WIB dan keluar dari Kantor Pemerintah Kota Bandung sekira pukul 17.00 WIB.

Sedangkan ruangan yang digeledah antara lain kantor BCC ( ruangan kontrol CCTV ) dan Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bandung.

Tanpa memberikan keterangan kepada awak media yang berada dilokasi, sedikitnya dua koper dan 1 dus diduga alat bukti dibawa KPK, kemudian di masukan kedalam mobil Innova warna hitam, didampingi oleh mobil patroli kepolisian.

Diketahui, eks Walikota Bandung,Yana Mulyana saat ini sudah berstatus tersangka dalam dugaan korupsi suap dan penerimaan gratifikasi pengadaan CCTV dan penyedia jasa internet untuk proyek ‘ Bandung Smart City ’ tahun anggaran 2022-2023.

Selain Yana Mulyana, sejumlah pejabat ikut terseret dalam pusaran kasus tersebut, di antaranya Kepala Dinas Perhubungan Pemerintah Kota ( Pemkot ) Bandung Dadang Darmawan, Sekretaris Dinas Perhubungan Pemkot Bandung Khairul Rijal.

Sedangkan dari pihak swasta, Benny yang menjabat sebagai Direktur PT Sarana Mitra Adiguna ( SMA ) Benny, Andreas Guntoro Manager PT SMA dan Sony Setiadi CEO PT Citra Jelajah Informatika (CIFO).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.