APES, WAKIL BUPATI ROKAN HILIR DIGREBEG SAAT NGAMAR DENGAN PEJABAT ASN BAWAHANYA

Jatengtime.com-Riau-Sulaiman yang menjabat sebagai Wakil Bupati Rokan Hilir ( Rohil ), kepergok ‘ ngamar ’ dengan DRS, ASN yang menjabat sebagai kepala bidang di Dispenda Rohil di salah satu kamar hotel di Pekanbaru, Riau.

Sulaiman dan DRS tidak sengaja digrebek, terjaring operasi ‘ hunting ‘ Direktorat Reskrimum Polda Riau di salah satu hotel di Pekanbaru, Riau, Kamis (25/5/2023) malam.

Saat diamankan Sulaiman dan DRS pasrah, tidak bisa berbuat banyak. Keduanya kemudian dibawa ke Mapolda Riau untuk dimintai keterangan oleh penyidik.

DirReskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan Jum’at (26/5/2023) kapada awak media membenarkan bahwa Sulaiman dan DRS tidak sengaja digrebek sedang didalam kamar hanya ber-duan.

Wabup Sulaiamn dan bu Kabid DRS kemudian dipulangkan setelah diperiksa polisi selama 12 jam.

“ Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu ( Sulaiman dan DRS ) di dalam kamar salah satu hotel tadi malam sekitar pukul 23.10 WIB. Iya ( cuma berdua di kamar hotel ) Slm dan Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil, DRS. Langsung dibawa untuk diperiksa di Mapolda Riau. Semua masih proses pendalaman dan telah dipulangkan tadi pukul 11.00 WIB…” kata Asep.

Walaupun sudah dipulangkan, Asep memastikan polisi akan terus mengusut kasus yang mencorengkan nama institusi ini.

Asep juga membenarkan bahwa baik Sulaiman maupun DRS sudah punya pasangan masing-masing, dan pihaknya saat ini sedang berkoordinasi terkait hal tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.