200 PERSONIL POLRES DEMAK LAKUKAN PENGAMANKAN PERINGATAN ISA AL MASIH DI 36 GEREJA

Jatengtime.com-Demak-Sebanyak 200 personel Polres Demak disiagakan untuk mengamankan peringatan Kenaikan Isa Al Masih.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya, Kamis (18/5/2023) dalam sambutanya menyatakan 200 Personel Bhayangkara tersebut ditempatkan di 36 gereja dan rumah ibadah yang ada di 9 Kecamatan di Kabupaten Demak.

Pengamanan tersebut bertujuan agar ibadah peringatan kenaikan Isa Al Masih bagi umat Narani berjalan dengan aman dan lancar.

“ Ada 200 personel gabungan dari Polres Demak maupun Polsek jajaran diturunkan untuk sterilisasi serta pengamanan jemaat di Gereja dan rumah ibadah…” kata Purbaya.

“ Ratusan personel tersebut kita turunkan di 36 Gereja maupun rumah ibadah yang tersebar di 9 Kecamatan. Tujuannya untuk menjaga keamanan dan kenyaman agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan…” ujarnya.

Purbaya menambahkan, pengamanan peringatan kenaikan Isa Al Masih tidak hanya dilakukan Polri, namun juga melibatkan TNI dan unsur terkait lainnya.

“ Kami bersinergi dengan TNI dan Pemkab Demak untuk melaksanakan pengamanan. Diharapkan, dengan hadirnya personel gabungan ini, jemaat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah…” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.