WAKIL KETUA KOMISI XI DPR-RI FATKHAN SUBCHI GANDENG CSR BRI BANTU POSYANDU DEMAK

Jatengtime.com-Demak-Wakil Ketua Komisi XI DPR RI dari Fraksi PKB Fathan Subchi di Gedung Wisma Halim, Rabu (19/4/2023) secara simbolis menyerahkan bantuan sarana dan prasarana penunjang kesehatan untuk Posyandu se-Kabupaten Demak.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Demak dr. Eistianah, SE, Wakil Bupati Demak KH Ali Makhsun, MSi, Sekda Demak Akhmad Sugiharto, ST,MT, Ketua DPRD Demak Sri Slamet Fahrudin Bisri, Wakil Ketua DPRD Demak ( dari Fraksi PKB ) Zayinul Fata, Wakil ketua DPRD Demak ( Dari Fraksi Gerindra ) Maskuri serta dihadiri, pengasuh Popes Tegalrejo Magelang yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PKB Jawa Tengah, KH Yusuf Chudlori, kepala desa penerima manfaat dan kader posyandu.

Dalam sambutanya Fathan Subchi menyatakan pemberian berupa paket bantuan alat kesehatan posyandu tersebut merupakan program CSR ( Corporate Social Responsibility ) dari Bank BRI sebagai wujud tanggungjawab sosial kepada masyarakat.

“ Semoga bantuan alat kesehatan posyandu dari CSR BRI ini dapat membawa kemanfaatan dan keberkahan untuk masyarakat Kabupaten Demak…” kata Fathan.

Bupati Demak, dr. Eistianah, SE dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sarana dan prasarana penunjang posyandu se Kabupaten Demak.

“ Pertama saya ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian bapak Fatkhan dan Bank BRI dengan memberikan bantuan ini. Tentunya dengan bantuan ini sangatlah membantu dalam upaya bersama menurunkan Stunting di wilayah kabupaten Demak…” kata Eistianah.

Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar ( Gus Imin ) yang juga hadir secara virtual mendorong dan menguatkan posyandu untuk terus berkembang, maju dengan tujuan ikut menjaga kesehatan ibu dan anak.

“ Posyandu terbukti unggul membangun kesehatan keluarga, oleh karena sudah kewajiban kita bersama membantu agar segera terwujud masyarakat yang sehat, mandiri dan kuat dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman…” ungkap Gus Imin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.