BUPATI DEMAK BERI PENGHARGAAN KEPADA 4 TAEKWONDO CILIK YANG SABET EMAS TINGKAT PROVINSI

Jatengtime.com-Demak-Bupati Demak, dr. Eistianah, SE melalui Sekretaris Daerah ( Sekda ) Akhmad Sugiharto, ST.MT, Rabu (25/1/2023) pukul 15.00 WIB di ruang Sekda menerima 4 atlit Taekwondo cilik peraih emas dalam kejuaraan Taekwondo Tingkat Provinsi Jateng di Grobogan, 14-15 Januari 2023.

Kepada 4 atlit cilik dari Dojang Kalijaga Polres Demak, Bupati Eistianah menyatakan apresiasi, haru dan bangga.

Namun demikian, Bupati berpesan agar anak-anak yang berhasil membawa emas kategori kadet dan pra-kadet ini tetap mengutamakan pendidikan.

“ Ibu Bupati merasa bangga dan haru, atlit anak-anak dalam cabang olah raga Taekwondo telah berhasil memperoleh prestasi yang luar biasa, dan tetntunya ikut mengharumkan nama Demak. Namun demikian, ibu berpesan agar anak-anak tidak melupakan pendidikan. Karna bagaimanapun pendidikan adalah hak setiap anak…” pesan Bupati yang disampaikan Sekda Sugiharto.

Sekda Sugiharto juga akan berusaha untuk mencarikan orang tua asuh kepada Tekwondo-tekwondo cilik ini agar lebih berprestasi.

“ Sudah menjadi tanggung jawab pemerintah, ketika ada warga yang mempunyai prestasi termasuk altit-atlit cilik ini harus selalu dijaga dan ditingkatkan prestasinya. Eman-eman kalau prestasi mereka nantinya tidak berkembang dikarenakan beberapa hal salah satunya faktor pendanaan karena tidak bisa dipungkiri, pendanaan juga sangat dibutuhkan. Untuk itu, atas nama pemkab, saya akan berusaha untuk menggandeng pihak lain untuk menjadi bapak asuh…” kata Sugiharto.

Sementara itu AKP Budi Santoso selaku salah satu Taekwondo senior Demak menyatakan Dojang ( Tempat pelatihan Taekwondo ) Kalijaga Polres Demak dalam turnaman ini mengirimkan 17 atlit yang berbakat.

Dari 17 atlit yang dikirim, 4 atlit berhasil menyabet 4 medali emas, masing-masing :
-1. Ardra Nakhwan Fauztasyah, Klas 7 SMP IT Nurul Islam, Tengaran. Juara 1 U-40 PA.
– 2. Alby Virendra Alkhalifi, Kelas 6 SD N Sedo 1, Juara 1 U-38 PA.
– 3. Arveino Davin Arviansyah, Kelas 2 SD N 3 Katonsari, Juara 1 U-30 PA.
– 4. M.syarief luthfi, Kelas 5 MI MIFTAHUSSALAM 1, Wonosalam, Juara 1 Pomsae pra kadet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.