SEORANG ( TERORIS ) PEREMPUAN PAGI INI DIAMANKAN PASPAMPRES KARENA MENODONGKAN SENJATA DAN MAU MENEROBOS ISTANA PRESIDEN

Jatengtime.com-Jakarta-Seorang perempuan bersenjata tak dikenal yang layak disebut teroris berhasil diamankan Paspampres Istana Presiden.

Saat anggota Satgatur Polda Metro Jaya dan Paspampres melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat, penjagaan dan pengaturan di sekitar Istana Presiden, Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 07.00 WIB tanpa diduga didatangi seorang perempuan berkerudung biru yang menutupi bagian wajahnya, baju mirip gurqa warna hitam berjalan kaki dari Harmoni mengarah ke jalan Medan Merdeka Utara.

Tepat dipintu masuk Istana Presiden, perempuan tanpa identitas tersebut langsung menghampiri anggota Paspampres yang sedang siaga kemudian menodongkan senpi api jenis FN.

Dengan sigap anggota Paspampres ( Pasukan Pengaman Presiden ) yang dibentuk dari prajurit-prajurit pilihan dari berbagai matra TNI dan memang sangat terlatih berhasil mengamankan perempuan tersebut berikut merebut senpi dari tanganya.

Kemudian perempuan tersebut diserahkan ke Polisi untuk preses lebih lanjut. Dari insiden ini, Satgatur Polda Metro Jaya berhasil mengamankan barang bukti berupa :

– 1 Pucuk senjata api jenis FN.
– 1 Tas punggung warna.
– 1 Kitab suci.
– 1 Dompet kosong warna pink.
– 1 unit ponsel/ Hp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.