TINJAU RUTAN DEMAK, SAHLI MENTERI BERI PENGUATAN

Jatengtime.com-Demak-Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Riski Burhannudin beserta jajaran menyambut kedatangan Staf Ahli Menteri Bidang Sosial, Min Usihen yang didampingi Kadivmin Kanwil Kemenkumham Jateng, Jusman Ali, Rabu (29/9).
.
Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk meninjau dan melakukan Penguatan untuk satker-satker yang akan menghadapi penilaian oleh TPN dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun ini.
.
Min Usihen dan Jusman berkeliling ke seluruh area pelayanan di Rutan Demak untuk memastikan bahwa unsur-unur WBK telah diterapkan. Mulai dari ketersediaan informasi, layanan sesuai SOP, komitmen petugas pelayanan, dan layanan pengaduan.
.
Setelah berkeliling area pelayanan, Min Usihen bersama Kadivmin didampingi Karutan memberikan pesan-pesan dan penguatan kepada petugas Rutan Demak agar tetap semangat dan serius dalam membangun ZI ini.
.
Sahli Menteri Bidang Sosial juga berpesan agar perubahan-perubahan dalam pembangunan ZI benar-benar dilaksanakan dengan baik di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak.
.
“ini semua (perubahan-perubahan dalam pembangunan ZI) harus dilaksanakan sebaik mungkin bukan hanya dilaporan saja, karena pembangunan ZI bukan hanya sebatas perlombaan saja tetapi akan menjadi budaya kerja untuk seterusnya”, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.