GRUP KERONCONG DEMAK LAKU DI LUAR TAPI GAK LAKU DI PENDOPO KABUPATEN KOTA WALI

Jatengtime.com-Demak-Grup keroncong Demak yang sekarang formasinya di dominasi kaum muda (http://www.jatengtime.com/2017/02/25/grup-keroncong-demak-tak-pernah-dilirik-pemerintah-ganti-personil-anak-muda.html ), diam-diam telah melanglang buana ke berbagai daerah mewakili Kabupaten Demak dan sering di “ tanggap “ ( bermain keroncong di tempat hajatan ) namun belum pernah di tanggap sendiri di dalam Pendopo Kabupaten Demak Kota Wali.

Orkes Kroncong berlabel “ Gita Citra Alam “ yang bermarkas di jalan Bhayangkara 21 Demak sedikit dihargai Pemkab Demak ketika mengisi kegiatan Car freeday, Minggu (16/7/2017) sekitar pukul 06.00 WIB di arena parkir UKM Simpang Enam Demak dan hanya di saksikan puluhan pengunjung. Sangat berbeda ketika grup musik lain atau pagelaran wayang kulit ditanggap di dalam Pendopo, hampir semua pejabat Demak hadir karena undangan resmi Bupati dan berabsensi dan dapat dipastikan yang hadir mengantuk bahkan tertidur.

Walau di tanggap di pinggir jalan, namun semangat personil Gita Citra Alam tetap bersemangat mengalunkan musik yang di yakini sebagai salah satu budaya Nusantara. Pesonil yang di dominasi anak muda Demak ini berkeyakinan tetap eksis di jalur musik Keroncong dalam berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.