TIUP SERULING KALIGA, JUMDIKA DAN BERAMAL CIRI KAS KAPOLRES DEMAK DAN JAJARANYA

Jatengtime.com-Demak-Untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan SIK, MH beserta seluruh jajaranya mempunyai cara dan ciri kusus.

5 program yang sementara ini sedang digalakan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman masyarakat terkait Kamtibmas, masalah sosial dan hukum agar masyarakat terhindar dari upaya melanggar hukum. Program berbagi rejeki kepada fakir miskin juga makin di tingkatkan.

Program yang langsung menyentuh masyarakat di kenal dengan Seruling Kalijaga ( http://www.jatengtime.com/2017/03/24/kapolres-demak-tiup-seruling-kalijaga.html ) mendapat respon baik dari masyarakat.  Antrian permintaan tokoh-tokoh pemerintahan desa agar Kapolres Sonny meniup Seruling Kalijaga diadakan di desa-desa yang tersebar di 14 Kecamatan seluruh Kabupaten Demak makin banyak.

Program JUMDIKA ( Jum’atan di kampung-kampung ) juga makin mendapat respon baik dari masyarakat. Selain mengisi pengajian kamtibmas, selepas sholat Jum’at berjamaah Kapolres dan seluruh jajaran yang tersebar di beberapa lokasi yang berbeda melakukan dialog lagsung dengan masyarakat. Di acara Jumdika, masyarakat diajak dialog langsung sebagai wujud kedekatan Polri dan rakyat agar tidak takut dan sungkan menanyakan segala hal terkait Kamtibmas, masalah sosial dan lain-lain.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.