KAPOLRES DEMAK PENUHI JANJI DIHADAPAN ULAMA’, SIKAT PEKAT DAN SITA PULUHAN BOTOL MIRAS

Jatengtime.Com-Demak-Kapolres Demak AKBP Sony Irawan SIK.MH penuhi janji waktu mengisi acara Peremuan Ulama dan Umaro di Pendopo Kabupaten beberapa hari lalu.

Dalam sambutanya dihadapan sekitar 500 ulama Kapolres mengajak untuk bersama-sama meluruskan niat tanpa ada maksut kepentingan tersembunyi demi membawa kebaikan termasuk memrangi Pekat ( Penyakit Masyarakat ).

Kapolres yang selalu menunaikan puasa sunnah Senin kamis ini bahkan menolak apabila ada yang mau menghadap atau menemui di kantornya. Kapolres menolak keras.

“ Jangan menghadap saya kalau punya niat tidak baik, entah itu urusan pilkades, pilperangkat, mau dapat nama dimata masyarakat, mau dapat setoran, biar di segani dan lain-lain…jangan menghadap saya dan komentar kesana kemari…” ujar Kapolres.

Janji memberantas pekat dibuktikan Kapolres dengan memimpin langsung Razia Pekat, Kamis malam (23/2/2017) sekitar pukul 21.00  WIB dengan sasaran peredaran minuman keras ( miras ) di kios atau warung bahkan tempat karaoke yang makin menjamur di Demak termasuk prostitusi.

Walau disinyalir Razia ini bocor, namun sekitar 100 botol miras berhasil diamankan sebagai barang bukti guna sebagai bahan kajian kegiatan dalam rangka memberantas pekat di Kabupaten Demak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.