SOSIALISAIS EMPAT PILAR, BOWO BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR

Jatengtime-Kudus-Memupuk rasa kebangsaan anggota MPR RI, Bowo Sidik Pangarso, turun ke daerah. Selain terus mensosialisasikan empat pilar kebangsaan, anggota DPRD RI Daerah Pilhan 2 Jawa Tengah (Jepara, Kudus, dan Demak) ini, sekaligus menyerahkan bantuan logistic kepada warga korban banjir Undaan.

Sosialisasi Empat Pilar Kebangasaan, meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, diselenggarakan di Balai Desa Undaan Lor, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus. Dihadapan sedikitnya 150 peserta, anggota MPR RI, Bowo Sidik Pangarso menekankan pentingnya Empat Pilar Kebangsaan, untuk memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa. Empat Pilar Kebangsaan, harus dibangun berlandaskan nilai-nilai luhur Pancasila, sebagai pandangan hidup, falsafah, serta fondasi kehidupan bermasyarakat. Diperlukan juga merekatkan berbagai elemen bangsa, dalam bingkai Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Sehingga Nasionalisme yang dibangun bukan hanya sekadar jargon, tetapi harus menjadi pandangan hidup bangsa, ” kata Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini, Selasa (14/2) di Balai Desa Undaan Lor.

Melihat musibah banjir yang terjadi di desa Sayung, Kabupaten Demak, dan Desa Undaan Lor, Bowo juga memberikan bantuan logistic kepada korban banjir. Sedikitnya 100 dus mei instan, minyak goreng, dan telur disalurkan ke Desa Sayung, Demak, dan Desa Undaan Lor, Kudus, Bowo juga berjanji akan mengawal pembangunan di desa bencana. Seperti melobikan upaya pemerintah dalam memperbaiki kawasan bencana banjir tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.