BAZAR HUT KE 30 SMAN 2 DEMAK TAMPILKAN BAZAR PRODUK UNGGULAN SISWA DAN ALUMNI

Jatengtime.com-Demak-Dalam rangka mempeingati ulang tahun ke 30, salah satu kegiatan dalam sepekan HUT sma yang berada di jalan Demak-Kudus, Branjangan, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak adalah Bazar yang di ikuti seluruh kelas, tetangga lingkungan sekolah dan beberapa alumni yang mempunyai usaha mandiri.

Setelah di buka secara resmi oleh Bupati Demak M.Natsir, Kamis (15/12/2016) yang kebetulan berbarengan dengan HUT ke 59 Bupati Natsir serta disaksiakn oleh mantan kepala sekolah, guru, Komite sekolah serta beberapa utusan reuni dari ikatan alumni sejak alumni pertama tahun 1989.

Kepala sekolah dra. Siti Asyiyah,MM.Mpd secara kusus mengajak jt keliling lokasi bazar yang di ikuti tiap-tiap kelas dengan menampilkan beberapa produk unggulan ke-wirausahawan tiap-tiap kelas.

Siti Asyiyah menyatakan SMAN 2 Demak memang mempunyai keunggulan program bersama ke-wirausahawan dengan tujuan membentuk siswa-siswa yang nantinya setelah lulus tangguh menghadapi persaingan global ketika tidak mampu meneruskan pendidikan yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.