IBAS TANTANG BUKA KASUS-KASUS ERA SBY

 

Jakarta– Edhie Baskoro Yudhoyono, putra ke 2 mantan Presiden SBY akirnya gerah juga setelah di terpa isu kasus-kasus warisan SBY.

Ibas yang sekarang menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat akirnya gaduh serta memberikan pernyataan Partai Demokrat tak ingin kasus Century, Hambalang, BLBI, dan juga Trans-Jakarta terus menerus menjadi gosip, bahkan dirasakan menjurus fitnah.

“Kami tidak pernah merasa takut kasus Century, Hambalang, dan lainnya seperti BLBI dan Transjakarta di di buka dan di usut. Justru kami menginginkan keterbukaan. Kalau kasus-kasus itu dianggap belum tuntas, ya tuntaskan saja agar transparan…” tantang Ibas dalam keteranganya di Jakarta, Minggu (3/4/2016) kepada media.

Menurut Ibas, Partai Demokrat justru berkomitmen mendorong aparat penegak hukum untuk segera menuntaskan kasus-kasus tersebut agar tidak hanya menjadi topik pemberitaan media semata bahkan cenderung di konfrontir ke arah tawar menawar politik.

“Jangan mencari kesalahan untuk dijadikan bagian bargaining politik yang tidak fair dalam kancah politik. Silakan saja penegak hukum membuktikan siapa yang benar dan siapa yang salah…” imbuh Ibas. (jt-jakarta)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.