POLRI PEDULI TUNAWISMA YANG LAHIRKAN BAYI KEMBAR

7eceb1e8-866c-4040-824e-4986f0e52352_169 (1)

 

Jakarta – Anak adalah anugerah Tuhan yang harus disyukuri walau dia lahir dari rahim seorang tunawisma.

Yanah (35), tunawisma melahirkan bayi kembarnya di pinggir Kali Cisadane Jl Benteng Jaya Sukarasa, Tangerang, patut bersyukur karena Polri peduli akan nasibnya.

“Ibu Yanah ternyata sudah tiga kali melahirkan bayi kembar termasuk yang ini. Kelahiran bayi kembar yang ini dari suami keduanya. suami pertama ibu Yanah sudah meninggal dunia…” ujar Kompol Triyani Kasubag Humas Polresta Tangerang kepada media, Minggu (28/2/2016).

Kompol Triyani mengatakan sampai saat ini ibu  Yanah dan kedua bayinya masih dirawat di RSUD Tangerang. Untuk Biaya perawatan ibu Yanah sepenuhnya termasuk perlengkapan bayi dibantu oleh pihak Polri yang peduli dengan kondisi Yanah.

Yanah tak henti mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri yang peduli akan nasibnya sebagai seorang tunawisma. Yanah juga senang bisa melahirkan kedua bayi kembarnya dengan selamat.

“Iya mas saya sangat senang Polisi sudi membantu saya dan anak-anak saya. Terimakasih untuk bapak dan ibu Polisi yang sudi membantu saya. Ini anak ketujuh saya….” kata Yanah penuh haru. (jt-jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.