APEL BERSAMA MUSPIDA DAN ORMAS DEMAK MEYAMBUT LEBARAN

Demak (JT) – Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1436 h / 2015 m, bertempat di lapangan polres demak sekitar pukul 09.00 WIB (09/07/2015) Polres Demak mengadakan apel gelar pasukan yang dihadiri oleh beberapa instansi terikat. Apel pagi ini dipimpin oleh bapak bupati Demak selaku pembina apel bapak Drs Dakhirin Said. Apel membahas meningkatkan pelayanan-pelayanan masyarakat dalam rangka perayaan idul fitri 1436 H / 2015 M.
Dalam keteranganya Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo SIk “Polres Demak sudah menyediakan dan menyiapkan sarana prasarana kebutuhan pengamanan jalur pemudik seperti: Menyiapkan 4 pospam dan 1 pos pelayanan terpadu yang berada di alun-alun kabupaten demak. Disetiap 1 kilometer polres demak juga menurunkan 2 personel untuk mengcover pengamanan jalan, sekitar 500 personel dari Polres dan 100 personel dari perwakilan instansi seperti DISHUBKOMINFO dan PU. Polres Demak juga telah menyiapkan kantong-kantong parkir ( rest area ) untuk truk-truk yang sering berhenti di pinggir jalan, dan mulai H-5 lebaran truk-truk sudah tidak diperbolehkan beroperasi lagi. Bila ada pemudik yang membutuhkan pengawalan, Polres Demak dengan senang hati dan siap bersedia mengawal dengan sistem pengawalan standar maupun VVIP”.
“Polres Demak tahun ini dengan segala kesiapanya dalam menyambut hari raya idul fitri akan berusaha menjadikan jalur mudik yang melintasi Demak benar-benar aman, lancar, humanis, nyaman adalah moto pelayanan bagi para pemudik” imbuh Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo Sik bersemangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.