Kebakaran Hanguskan Barak dan 24 Sepeda Motor Pekerja

KEBAKARAN kembali melanda Kota Semarang, kali ini menghanguskan barak pekerja bangunan apartemen Mutiara Garden dan 24 unit sepeda motormilik pekerja proyek, Rabu (19/9).

Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran tersebut karena hubungan arus pendek listrik.

Salah seorang saksi mata Nugroho buruh proyek tersebut mengatakan, kejadian kebakaran tersebut baru diketahui sekitar pukul 14.00 Wib, saat dirinya beserta buruh yang lain sibuk bekerja.

“Ketika saya masih kerja tiba- tiba saya melihat asap dari barak pekerja. Saya langsung lapor ke mandor saya, bahwa di barak ada asap dan tiba- tiba muncul suara ledakan dan api langsung menyambar barak yang di dalamnya berisi sepeda motor milik para pekerja,” katanya.

Begitu cepatnya api membakar barak proyek tersebut dikarenakan berisi kayu- kayu dan triplek yang gampang sekali kebakar.ketika ada konslet langsung menyambar puluhan sepeda motor yang ada.

Sebanyak 8 unit kendaraan pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan kobaran api tersebut.Saat ini aparat kepolisian sektor Semarang Tengah dan petugas Inafis Polrestabes Semarang sedang melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran.*

Editor : Herry Febriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.