Dua Ruko di Tembilahan Dilalap Api

Headline, Nasional626 Dilihat

TEMBILAHAN, JT –Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kota Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau. Sedikitnya dua rumah toko yang berlokasi di Jl Telaga Biru,Tembilahan tepatnya di depan kantor Disporabudpar Kabupaten Inhil sekitar pukul 14.00 Wib di lalap si jago merah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Hanya saja, dua orang mengalami luka-luka lantaran keduanya melompat dari lantai dua ruko miliknya. Kedua korban luka tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian mengatakan, diduga api mulai merambat di kompor yang berada di sebuah ruko yang biasanya digunakan untuk jualan makanan masakan. Hanya berselan beberapa menit, ruko penjual bunga persis disampingnya juga ikut dilalap si jago merah.

Hanya berselang 30 menit mobil pemadam kebakaran berhasil menjinakan api sehingga api tidak merambat ke ruko lainnya. Belum diperoleh keterangan secara lengkap, karena pihak kepolisian Polres Inhil tengah menyelidiki sebab-sebab kebakaran tersebut.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.