AHOK RESMI MUNDUR DARI PT PERTAMINA, FOKUS DUKUNG DAN MENANGKAN GANJAR-MAHFUD

Jatengtime.com-Jakarta-Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) resmi mundur dari jabatan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), fokus dukung dan menangkan Ganjar-Mahfud.

Pengunduran diri tersebut dibagikan Ahok, Jum’at (2/2/2024 melalui akun Instagram resmi miliknya @basukibtp.

Dalam unggahan resmi tersebut, Ahok memperlihatkan surat resmi pengunduran diri dengan tanda tangan basah yang ditujukan kepada Pertamina dan Kementerian BUMN.

“ Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024…” kata Ahok.

blank

Ahok menyatakan alasannya mengundurkan diri dari Pertamina karena ingin mendukung dan memenangkan pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Mantan Gubernur DKI menegaskan bahwa keputusan yang diambilnya sebagai bukti agar tidak ada lagi kebingungan perihal arah politiknya sebagai salah satu kader militan PDI-P dalam Pilpres 2024.

“ Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya. Merdeka…! Merdeka…! Merdeka…! ” tegasnya.

Walaupun sebagai Komisaris Utama Pertamina Ahok mendapatkan gaji Rp8,3 miliar/bulan  sebagai salah ‘satu panglima banteng moncong putih’, Ahok lebih memilih mundur jika ditugaskan oleh partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.