BUPATI DEMAK AJAK ULAMA UMARO DAN MASYARAKAT JAGA KETERTIBAN SAMBUT BULAN RAMADHAN

Jatengtime.com-Demak-Bupati Demak dr. Eisti’anah, SE saat menghadiri Forum Komunikasi Ulama Umaro ( FKUU ) Kecamatan Dempet, Rabu, (15/3/23) mengajak para ulama untuk membantu menyampaikan kepada Masyarakat, agar selalu menjaga ketertiban terutama ketika idul fitri.

Menurut Bupati Eisti, dawuhe ulama cenderung lebih diikuti oleh Masyarakat.

“ Saya berharap seluruh tokoh agama dan masyarakat untuk terus memberikan dukungan dan kontribusi dengan selalu bersinergi dalam menjaga kerukunan umat beragama…” Kata Eisti.

“ Bangkit bersama untuk Demak lebih bermartabat, maju dan sejahtera. Bersama kita berdo’a semoga Kabupaten Demak semakin maju, kondusif, terhindar dari berbagai bencana dan dilimpahi keberkahan. Aamiin…” imbuhnya.

Beberapa hari lagi umat muslim akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, oleh karena itu, Bupati diharapkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, khususnya dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

“ Saya titip kepada para kades, mari kita semua bersinergi bersama, karna kita tentunya tidak bisa bekerja sendiri menghadapi masyarakat jika tanpa do’a dan restu kyai…” ungkapnya.

blank

Hari Jadi Kabupaten Demak ke 520

Bupati Eesti juga menyampaikan pada tanggal 28 Maret mendatang. Kabupaten Demak akan memperingati hari jadi yang ke-520.

Eisti berharap agar semua pihak bersama-sama “ mangayu bahagyo ” dengan berpartisipasi memeriahkan berbagai rangkaian kegiatan dalam peringatan hari jadi dengan tidak mengurangi kekhusyukan didalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.