PAPAN REKLAME ANAS UBANINGRUM “ TUNGGU BETA BALE ” DEKAT RUMAH SBY AKAN TERPASANG 1 TAHUN LEBIH

Jatengtime.com-Jakarta-Sebuah papan iklan ( Billboard ) raksasa di arah Jakarta, Tol Jatikarya memuat foto wajah mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum berdiri tidak jauh dari rumah penasehat Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) di Cikeas, Bogor akan berdiri selama setahun lebih.

Billboard yang membuat heboh salah satunya memuat tulisan singkat “ Tunggu Beta Bale ”  yang artinya Tunggu Aku Kembali dikaitkan Anas Urbaningrum yang memiliki hubungan panas dengan SBY dan Demokrat sejak kasus korupasi mega proyek Hambalang mencuat ke publik.

Setelah ditelusuri, Sparx Advertising adalah pemilik Billboard tersebut, salah satu karyawanya menyebut billboard itu dijadwalkan terpasang selama satu bulan.

Namun, sang pemasang malah berencana memperpanjang sampai satu tahun lebih.

“ Arah Jakarta masih dipakai, ini yang tempo hari viral. Yang kosong arah Cileungsi. Dia (pasang ) sebulan, tapi mereka ( pemesan ) ada rencana mau perpanjang buat satu tahun ke depan…” katanya.

“ Bahkan, si pemasang juga berencana menyewa billboard di arah Cileungsi. Maka dari itu, kedua sisi billboard berpotensi akan memejeng wajah Anas Urbaningrum. Yang ini (arah Cileungsi) rencana mereka mau pake juga, tapi belum deal…” ungkapnya.

Anas Urbaningrum diketahui tersandung kasus gratifikasi mobil Harier dan korupsi mega proyek Hambalang.

Anas awalnya divonis 14 tahun, kemudian mengajukan PK dan berakir dengan keputusan vonis 8 tahun.

Anas Urbaningrum saat ini masih berstatus tahanan di Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Sukamiskin, Kota Bandung dan pada bulan April tahun 2023 dikabarkan akan bebas.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga anak SBY, usai menghadiri acara Harlah PPP di Ice BSD, Tangerang Selatan, Jum’at (17/2/2023) saat ditanya awak media mengaku belum melihat baliho tersebut.

“ Waduh…belum lihat saya ( baliho Anas )…” kata AHY.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.