MOBIL “ PLAT MERAH ” INVT DPRD TK I JAMBI VIRAL USAI TABRAK TIANG REKLAME, BERISI 2 PELAJAR BUGIL

Jatengtime.com-Jambi-Mobil Toyota Camry Plat Merah BH 1842 Z inventaris DPRD Tk I Jambi viral, Kamis (2/2/2023) sekitar pukul 21.40 WIB setelah mengalami kecelakaan menabrak tiang reklame pembatas jalan di depan RS Siloam, Kota Jambi.

Penyebab viral karena pengemudi MSA (17) berstatus pelajar SMA adalah anak staf  DPRD TK Provinsi Jambi dan penumpang perempuan TACR (16) juga berstatus pelajar SMA sama-sama dalam keadaan bugil, tanpa menggunakan pakaian.

Di duga awalnya mereka kepergok warga sedang mesum didalam mobil Plat Merah tersebut, kemudian karena ketakutan dan dikejar warga, mereka melarikan diri dengan kecepatan tinggi dari daerah bandara lama menuju Simpang Adipura.

Diduga karena takut dan panik, MSA tidak bisa mengendalikan laju “ mobil pemerintah ”  tersebut, kemudian menabrak tiang reklame di depan RS Siloam, kemudian meyerempet mobil Toyota Calya BH 3056 XX.

Usai tabrakan 2 kali, bagian depan mobil pelat merah mengalami ringsek parah dan saat diperiksa warga ternyata didalam mobil ada sepasang remaja bugil.

Sontak masyarakat ramai melihat kejadian tersebut dan sebagian mengintip kondisi dalam mobil yang tertutup kaca gelap, yang mengakibatkan kemacetan cukup panjang di depan rumah sakit Siloam Kota Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi, Jum’at (3/2/2023) kepada awak media membenarkan telah terjadi laka lantas, mobil plat merah menabrak mobil lain dan tiang besi reklame pembatas jalan depan RS Siloam Kota Jambi.

Pengemudi dan penumpang diketahui masih berstatus pelajar yang saat ini sudah dibawa kerumah sakit untuk dirawat intensif karena mengalami luka-luka.

Mobil Toyota Camry BH 1842 Z ini melaju dari arah Simpang Bandara Lama melaju ke Simpang Adipura.

Kemudian di TKP, mobil menabrak tiang reklame, kemudian menyerempet Toyota Calya yang terparkir di pinggir jalan.

Mobil Toyota Camry BH 1842 Z sempat berputar setelah menabrak tiang reklame hingga posisinya berbalik arah. Kedua penumpang sudah dibawa ke RS Siloam untuk mendapat perawatan.

“ Ya benar ada ( Laka Lantas ), keduanya pelajar yang di dalam mobil pelat merah. Sudah dibawa kerumah sakit untuk dirawat…” kata Eko.

“ Untuk kedua pelajar akan kita lakukan penyelidikan sedangkan pengemudi mobil pelat merah yang masih pelajar, orang tuanya bekerja di Staf di DPRD TK I Provinsi Jambi…” pungkasnya.

Barang bukti Laka Lantas yaitu mobil Plat Merah BH 1842 Z dan mobil Toyota Calya BH 3056 XX sudah dibawa ke Unit Gakkum Sat Lantas Polresta Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.