BOM BUNUH DIRI MELEDAK DI POLSEK ASTANA ANYAR BANDUNG, PELAKU TEWAS, 3 ANGGOTA POLISI TERLUKA

Jatengtime.com-Bandung-Kembali aksi teroris dengan menggunakan bom menyerang Kepolisian.

Kali ini aksi teroris bom bunuh terjadi di Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 08.20 WIB.

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung mengatakan, pada sekitar pukul 08.20 WIB, anggota Polsek Astana Anyar sedang melaksanakan apel pagi. Namun tidak diduga ada seorang laki-laki masuk ke Mapolsek Astana Anyar sambil mengacungkan senjata tajam dan langsung menerobos barisan apel pagi.

Mengetahui gelagat yang tidak baik, seketika kemudian anggota menghindar, seketika terjadi ledakan cukup keras.

“ Saat apel pagi, seorang laki-laki tak dikenal mencoba menerobos barisan apel sambil mengacungkan sajam, kemudian ada ledakan…” kata Aswin.

“ Pelaku meninggal dunia di sekitar lobi. Tiga orang anggota kami mengalami luka-luka akibat ledakan…” imbuhnya.

Informasi yang dihimpun, ledakan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.20 WIB diduga berasal dari bom bunuh diri.

Rekaman video yang beredar, warga tampak berlarian dari sekitar Polsek Astana Anyar. Juga terdapat beberapa foto yang menunjukkan adanya kerusakan loby Mapolsek akibat bom tersebut di depan Kantor Polsek Astana Anyar.

Termasuk foto kondisi pelaku dan 3 anggota Polsek yang menjadi korban, namun dengan berbagai pertimbangan dan kode etik jurnalistik, foto tersebut tidak untuk konsumsi publik.

Untuk sementara kasus ini masih ditangani, dan jalan sekitar mapolsek ditutup.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.