PESAWAT SRIWIJAYA AIR DI DUGA JATUH DAN MELEDAK DI PULAU LAKI KEPULAUAN SERIBU

Headline, Nasional222 Dilihat

Jatengtime.com-Jakarta-Pesawat Sriwijaya dengan nomor penerbangan SJY 182 dengan nomor registrasi PKCLC dikabarkan hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar, Sabtu (9/1/2021) menyatakan pesawat Sriwijaya Air hilang kontak di daerah Kepulauan Seribu, Jakarta, saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

“”Sekitar jam 13.30 WIB, pesawat Sriwijaya Air Nomor penerbangannya SJY 182, nomor registrasinya PKCLC take off dari Bandara Soetta dari Jakarta menuju Pontianak. Pesawat hilang kontak di daerah Kepulauan Seribu, Jakarta…” kata Haerul.

Bupati Kepulauana Seribu Junaidi kepada awak media, Sabtu (9/1/2021) mengatakan dirinya menerima informasi sekitar pukul 14.30 WIB ada pesawat jatuh di sekitar Pulai Laki, Kepulauan Seribu.

“ Iya katanya ada (pesawat jatuh) tadi jam 14.30 WIB. Mungkin saat ini sedang ada pencarian. Infonya ada (pesawat) yang jatuh, meledak di Pulau Laki, Kepulauan Seribu…” kata Junaidi.

Junaedi menjelaskan Pulau Laki merupakan tempat tidak berpenghuni, secara geografis berada di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Tidung.

Pihaknya bersama Basarnas dan semua pihak terkait mengerahkan jajaran untuk mengecek ke lokasi.

Daftar manifes pesawat tersebut bisa di buka di sini : file:///C:/Users/ZA/Downloads/MANIFEST%20SJ%20182%2009%20JAN%202021.pdf

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.