POLISI ANCAM WARGA DIPUKUL ROTAN JIKA MASIH AKTIFITAS DIATAS PUKUL 2 SIANG

 

Jatengtime.com-Jakarta-Sebuah video sosialisasi dari pihak kepolisian mengingatkan warga agar tidak beraktivitas di luar rumah diatas pukul 2 siang, bagi warga yang kedapatan membandel diancam akan dipukul dengan rotan, beredar di medsos.

Video yang oleh akun YouTube Floreslamika Channel pada 18 April 2020 ddiduga  terjadi di daerah Sentani, Papua.

Sosialisasi yang tegas terkait pembatasan aktivitas warga tersebut rencananya akan mulai dilakukan pada Senin, 20 April 2020 besuk waktu setempat.

Salah seorang anggota Polisi dengan pengeras suara, Minggu (19/4/2020) mengatakan pihak kepolisian dibantu TNI, Pemkab setempat akan menerapkan hukuman rotan bagi warga yang melanggar.

Kami akan melakukan penindakan kepada setiap orang yang melanggar. Ada anak muda yang berkeliaran tanpa kepentingan akan dirotan tulang belakang…” tegasnya.  salah seorang anggota Polisi dengan pengeras suara. ,” ujarnya.

Pembatasan aktivitas tersebut terpaksa dilakukan karena jumlah kasus positif virus corona (Covid-19) di daerah tersebut terus mengalami peningkatan. seluruh aktivitas warga diatas pukul 14.00 akan dihentikan bahkan kendaraan roda dua dan empat dilarang beroperasi guna mencegah penyebaran virus corona.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.