PESTA RAKYAT HUT TNI, KODIM 0716/ DEMAK JUGA GALANG DONASI BENCANA ALAM

Jatengtime.com-Demak-Rangkaian pesta rakyat HUT TNI ke 73 yang dilakukan KODIM 0716/ Demak berlangsung komplit dan meriah.

Secara kusus Dandim 0716/ Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto kepada pemred Jatengtime dalam bincang santai beberapa hari yang lalu menyatakan bahwa HUT TNI Ke 73 di Demak diadakan langsung berbaur dengan rakyat. Masyarakat Demak dipersilahkan mengikuti dan berperan aktif dengan semua tahapan yang diselenggarakan seluruh jajaran Kodim Demak.

Diawali dengan lomba panahan ( http://www.jatengtime.com/2018/08/27/dandim-demak-cetak-arjuna-dan-srikandi-di-kota-wali.html ), bersih-bersih sungai tuntang lama, Pengajian Akbar dlm Rangka HUT TNI ke 73, Rabu, ( 10 Oktober 2018 ) di Simpang Enam Demak bersama Al habib Luthfi Bin Yahya, KH M. Solihin Jaelani dengan hiburan Rebana Az Zahir dibawah Pimp Habib Ali Zainal Abidin Assegaf.

Puncak acara syukuran dengan demontrasi pembebasan sandera teroris ( http://www.jatengtime.com/2018/10/15/letkol-inf-abi-kusnianto-sutradara-pembebasan-sandera-teroris-di-demak.html ), Drumband, tari massal, pameran Alutsista, bakti sosial Sunatan massal 100 anak, Pengobatan Gratis, Santunan 100 Anak yatim dan Duafa, Tali Asih kepad Veteran dan Warakawuri dan diakiri dengan jalan sehat yang diikuti Bupati Demak HM. Natsir, Forkopimda, Semua OPD dan seluruh lapisan masyarakat, tidak lupa diadakan penggalangan donasi untuk korban bencana alam Palu, Donggala dan Sigi.

Penggalangan dana untuk korban bencana alam terkumpul uang tunai Rp 8.698.400 dan langsung di serahkan Dandim Abi Kusniato kepada petugas PMI Demak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.