KORAMIL 03/WONOSALAM GOTONG ROYONG BANGUN MUSHOLLA DEMAK

Jatengtime-Demak-Demi tingkatkan solidaritas antara anggota TNI Koramil 03/wonosalam, Kodim 0716/Demak terlihat siang tadi dengan adanya kegiatan gotong royong untuk membangun Musholla yang berada didalam Kantor Koramil, Senin (28/05/2018).
Danramil 03/Wonosalam, Kapten Czi Alimuddin menegaskan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud untuk menciptakan rasa solidaritas dan kebersamaan anggota TNI Koramil.
“Kami saling membaur dengan penuh kebersamaan untuk membangun musholla tersebut” ungkap Kapten Czi Alimuddin.
Musholla yang dibangun dalam kantor Koramil tersebut, dengan dikerjakan secara gotong royong agar cepat terwujud dan dapat segera dimanfaatkan oleh anggota Koramil maupun masyarakat sekitar untuk menjalankan ibadah.
Mushola yang dibangun, kata Danramil, agar dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh anggota Koramil maupun masyarakat sekitar untuk menjalankan ibadah,”kata Danramil.
Lebih lanjut, pembangunan berjalan hingga tahap pemasngan Atap (genting) dengan menggunakan tenaga manual. penyelesaian terus di kebut, pengerjaan tahap demi tahap sudah mencapai 50 persen, dengan harapan rampung mencapai kesempurnaan sesuai target”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.