GEBYAR LUNAS PAJAK PBB BERHADIAH MOTOR DAN TABUNGAN

Jatengtime.com-Demak-Masyarakat Kabupaten Demak baik yang tinggal di Pedesaan maupun Perkotaan dan telah lunas Pajak Bumi Dan Bangunan-Perdesaan Dan Perkotaan ( PBB-P2 ) per 31 Juli 2017 mendapat apresiasi dari Pemkab Demak berupa mendapat kesempatan mengikuti Gebyar Hadiah PBB-P2.

Gebyar Hadiah PBB-P2 yang diadakan di Simpang Enam, Minggu (29/10/2017) yang di hadiri Bupati Demak H.M. Natsir dan perwakilan Forkopimda diikuti oleh 294.474 wajib pajak yang telah lunas dengan ketetapan wajib pajak minimal Rp 5 ribu memperebutkan hadiah undian 3 unit sepeda motor dan 2 tabungan Bank Jateng masing-masing senilai Rp 10 juta.

Sementara hadiah hiburan berupa 14 unit Televisi, 14 unit lemari es, 14 unit Mesin cuci, 14 unit Sepeda dan 14 unit Dispenser telah di undi di Ruang Rapat Staf Ahli Bupati, Jum’at (27/10/2017) oleh Panitia dan Camat se-Kabupaten Demak.

Pendapatan Asli Daerah di sektor PBB-P2 ini tiap tahun mengalami peningkatan dalan kurun waktu 5 tahun terakir. Dan untuk tahun 2018 sistem pembayaran akan di uji coba dengan memakai sistem ID Billing “ Payment on-line System “ guna mempermudah pelayanan dan pengawasan oleh wajib pajak dan Pemkab.

Kecamatan Kebonagung dinyatakan sebagai Kecamatan dengan tercepat dalam perolehan lunas PBB-P2 pada tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.