MENKES TIDAK MENGAKUI NIKEN SISWI SMP 4 YANG LUMPUH PASCA IMUNISASI MR

Jatengtime.com-Demak-Kunjungan Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K) ke Desa Jatisono, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak yang bertajuk “ Pencanangan Bulan Eliminasi Penyakit Kaki Gajah ”, Sabtu (07/10/2017) tidak disia-siakan oleh wartawan.

Wartawan menanyakan tanggapan kepada Menteri Kesehatan terkait kasus Niken, siswi SMP 4 Demak yang lumpuh pasca imunisasi MR beberapa waktu lalu.

Namun Menteri Kesehatan tidak mengakui ada kasus siswi lumpuh pasca Imunisasi MR.

Niken masih duduk di kursi roda pasca imunisasi MR
Niken masih duduk di kursi roda pasca imunisasi MR

Niken siswi malang dari Desa Bango, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak hanya bisa merasa bangga pernah di jenguk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Jumat, 18 Agustus 2017 ) dan bantuan ala kadarnya dari beberapa donatur yang peduli atas penderitaan Niken.

Niken sampai saat ini masih merasakan penderitaan yang merenggut masa remajanya. Untuk sekedar berjalan Niken harus dibantu dengan alat bantu jalan yang sangat sederhana dan sebuah kursi roda bantuan Kapolres Demak AKBP Sony Irawan sangat membantunya saat awal keluar dari perawatan Rumah Sakit dr Kariadi Semarang.

Niken pun ke sekolah harus diantar-jemput oleh ibunya menggunakan sepeda motor. Bagaimana nanti ketika berangkat sekolah memasuki musim penghujan…?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.