WALAU HUJAN, KAPOLRES DEMAK IKUT JAGA STAND PASAR MURAH HUT DEMAK ke 514

Jatengtime.com-Demak-Hujan cukup lebat yang mengguyur kota Demak, Jawa Tengah dan sekitarnya sejak Minggu (26/3/2017) dini hari membuat acara Pasar Murah dalam rangka HUT Demak ke 514 sedikit membuat panitia dan peserta stand repot.

Tanpa kecuali termasuk stand milik Bhayangkari Demak yang dijaga ibu-ibu Bhayangkari dibawah pimpinan ibu Yessy Sonny Irawan ( Kapolres Demak ) tampak sibuk mengamankan dagangan berupa sembako dan busana muslim, sekaligus melayani pembeli yang tetap nekat belanja di bawah guyuran hujan yang cukup lebat.

Setelah acara pembukaan pasar murah oleh Bupati Demak, HM. Natsir kemudian dilanjutkan kunjungan di semua stand pameran, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan SIK, MH buru-buru membantu bhayangkari menjaga stand serta sesekali membatu melayani pembeli.

“ Pasar murah ini sebagai wujud kepedulian Polres Demak terhadap masyarakat Demak yang pagi ini belanja. Walau keadaan hujan kita tetap melayani pembeli agar mereka nyaman berbelanja…” Ujar Sonny dengan baju cukup basah kuyub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.