KAPOLRES DEMAK TIUP SERULING KALIJAGA

Jatengtime.com-Demak-Seruling Kalijaga atau singkatan dari Seruan Keliling Lingkungan Terjaga yang merupakan program unggulan Polres Demak dalam rangka lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat demi saling menjaga kamtibmas.

Program yang dilakukan tiap Kamis malam dipimpin langsung oleh Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan SIK, MH di dampingi WakaPolres Kompol Sulasno dan jajaran fungsional keliling dari satu desa ke desa lain di seluruh wilayah hukum Polres Demak, untuk melihat langsung keadaan Kamtibmas di masyarakat.

Acara yang diawali dengan sholat bersama, dzikir dan tahlil, memberikan tausiah kamtibmas, memberikan bantuan kepada fakir miskin dan manula dilanjutkan dengan meninjau pos kamling desa untuk melihat langsung kamtibmas serta mendengarkan langsung berbagai keluhan warga terkait kamtibmas.

Seruling kalijaga yang kali ini diadakan di Desa Mulyorejo, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Kamis (23/3/2017) membuat Kapolres Sonny merasa kagum dengan masih adanya kesadaran yang tinggi warga Desa Mulyorejo yang masih tetap teguh menjaga kamtibmas bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.