Meski Ramadhan, Kawasan AAS Tetap Ramai Pedagang

SLAWI, JT – Meski dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, suasana pagi di Kawasan Alun – alun Slawi (AAS) Kabupaten Tegal tetap ramai oleh pedagang menjajakan dagangannya. Mereka mencari berkah dikeramaian pengunjung dari berbagai usia yang selalu ramai memadati kawasan tersebut setiap minggu pagi.

Hal tersebut seperti tampak pada Minggu (5/80,dimana ratusan pedagang yang didominasi pedagang pakaian / baju dan mainan anak memadati kawasan AAS. Tak ketinggalan pula, pengunjung dari anak – anak hingga orang dewasa turut meramaikannya. Ada yang sekedar jalan – jalan, berolahraga maupun yang sengaja datang untuk mencari baju / pakaian maupun pernak – pernik lainnya.

Salah satu pengunjung, Cahya (23) mengatakan dirinya biasa jalan – jalan setiap minggu olahraga pagi dan sekedar mencari udara segar. Selain itu juga untuk mencari makanan, jajanan,maupun pakaian . baju.

“Biasanya kalau bukan bulan puasa, saya cari makanan di AAS. Tapi karena ini bulan puasa ya paling olahraga sekalian cari baju atau pakaian,” akunya.

Sementara pedagang mainan asal Slawi, Eni mengaku rutin berjualan di kawasan Alun – alun Slawi karena setiap minggunya hari dikunjungi orang.

“Saya rutin jualan di AAS mas, lumayan karena rame pengunjung,” tuturnya.

Pantauan dilapangan, karena dalam suasana ramadhan sejumlah pedagang makanan yang biasa mangkal di kawasan AAS tidak nampak saat minggu pagi, tidak seperti hari diluar bulan Ramadhan.**
editor: Saruli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.