TIDAK ADA KANDIDAT LAIN YANG MENDAFTAR, LUKMAN HAKIM KEMBALI PIMPIN GAPENSI DEMAK 2023-2028

Jatengtime.com-Demak-Dikarenakan tidak ada kandidat lain yang mendaftar, Lukman Hakim kembali terpilih secara aklamasi memimpin Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kabupaten Demak dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke X/2023, yang diselenggarakan di Hotel Amantis, Selasa (10/10/2023).

Syafii, salah satu peserta (sekaligus anggota Gapensi) menyatakan sesuai AD/ART, mekanisme panitia pelaksanaan Muscab telah membuka pendaftaran.

Dari 57 peserta aktif tidak ada yang mendaftar, akirnya Lukman Hakim satu-satunya yang mendaftar untuk menjadi kandidat ketua Gapensi Demak.

“ Panitia Muscab telah membuka pendaftaran jauh-jauh hari, namun ternyata tidak ada yang mendaftar selain Lukman Hakim. Ya akirnya secara aklamasi kita sepakat bahwa beliau kembali memimpin Gapensi kabupaten Demak…” kata Syafii.

Lukman Hakim dalam sambutanya usai terpilih menjadi ketua Gapensi 2 periode ini mengucapkan termakasih atas kepercayaan seluruh peserta Muscab.

“ Pertama saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh peserta Muscab Gapensi ke 10 tahun 2023 kepada saya…” kata Hakim.

“ Demikian juga saya berharap agar seluruh anggota Gapensi Kabupaten Demak untuk terus menumbuhkan semangat kekeluargaan, berkepribadian dan berbudi luhur dengan mentaati Kode Etik Dasa Brata serta meningkatkan rasa tanggung jawab di dalam menjalankan profesinya ikut bersama-sama membangun Demak…” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.