MALAM TAHUN BARU, RELAWAN GAMA DEMAK ADAKAN DO’A BERSAMA UNTUK PEMILU DAMAI, GANDENG PEDAGANG KELILING

Jatengtime.com-Demak-Malam tahun baru, relawan GAMA (Ganjar-Mahfud) Demak mengadakan acara do’a bersama untuk Pemilu Damai serta menggandeng pedagang keliling.

Acara yang dikemas sederhana penuh keakraban diadakan usai hujan deras di ‘Posko Relawan Ganjar Mahfud Demak’, kampung Karangbayan, Keluran Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Minggu (31/12/2023) sejak pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Dalam sambutanya, sesepuh GAMA DEMAK, Harno menyatakan bahwa kegiatan do’a bersama diakir tahun 2023 ini sengaja dilakukan oleh relawan Gama Demak dengan cara sederhana, hanya dengan mengandeng pedagang keliling yang menyajikan masakan dan minuman khas yang biasa dikonsumsi masyarakat.

“ Sengaja kami seluruh relawan Gama Demak mengadakan do’a bersama untuk pemilu damai dengan cara sederhana. Kami ajak pedagang keliling untuk menjajakan daganganya…” kata Harno.

Do’a bersama juga ditujukan untuk kesehatan rekan-rekan relawan Ganjar-Mahfud Boyolali dan Sleman yang sedang mengalami musibah.

“ Do’a bersama juga kami tujukan untuk kesehatan rekan-rekan relawan Ganjar-Mahfud Boyolali dan Sleman yang sedang mengalami musibah. Dan semoga kejadian serupa tidak terulang lagi…” ujarnya.

“ Kami relawan Gama Demak punya slogan Pemilu damai, menjalankan aturan dengan riang gembira. Tentunya sebagai sesama relawan Gama, kami ikut prihatin dan hanya bisa menyumbang do’a yang terbaik buat mereka. Kami percaya aparat penegak hukum akan mempu menyelesaikannya…” ungkapnya.

Usai do’a bersama, acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan masakan dan minuman dinikmati di tempat dan ada sebagian yang dibungkus untuk dibawa pulang karena saking enaknya masakan dari para pedagang keliling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.